KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Rombongan Jemaah Umrah PT. Armina Sari Madani Ziarah Mekkah

Reporter:

Editor:

Nunu

Rabu , 09 Mei 2018 15:14
Rombongan Jemaah Umrah PT. Armina Sari Madani Ziarah Mekkah

FOTO BERSAMA - Rombongan jemaah umrah dari PT. Armina Sari Madani yang dipimpin langsung oleh Owner, H Mustari Agokini tengah berada di Mekkah, Selasa, 8 Mei 2018. (IST)

MEKKAH, RAKYATSULSEL.COM – Rombongan jemaah umrah dari PT Armina Sari Madani kini tengah berada di Mekkah, Selasa, 8 Mei 2018.

Rombongan yang berjumlah 47 orang itu akan melakukan ziarah di Kota Mekkah yang dipimpin langsung oleh Owner PT Armina Sari Madani, H Mustari Ago.

Rombongan melakukan ziarah di tempat bersejarah sekitar kota Mekkah. “Seperti Jabal Rahmah, Jabal Nur, Gua Tsur dan lainnya serta dilanjutkan Miqat Kedua di Jirana,” Ujar H Mustari Ago

Salah satu tempat bersejarah yang dikunjungi yakni Jabal Rahmah. Jabal Rahmah berada di bagian timur Padang Arafah di kota Makkah. Sesuai dengan namanya, jabal berarti sebuah bukit atau gunung, sementara Rahmah adalah kasih sayang. Bukit ini diyakini sebagai pertemuan antarar Nabi Adam dan Siti Hawa setelah mereka dipisahkan dan diturunkan dari Syurga oleh Allah SWT.

Specialnya, dalam rombongan ini juga terdapat Ulama dan Asatidz Sulsel dimana mereka membawa cita-cita besar Untuk Indonesia meraih Baldatun Thaibatun Wa Rabbun Gafur. Ulama dan Azatidz tersebut yakni: Ust. Muhsin Djafar Alhabsyi, Ust. KH. Muh. Said Abd. Samad, Ust. Muhtar Dg Lau, Ust. Muh. Abdur Rahman, Ust. Agus Salim Syamsuddin Latif , Ust. Mustamin Tajuddin Dalle, Ust. Erwin Baharuddin Jaya, Ust. Aco Parenreng Parangrangi, Ust. Muis Abdul Karim, Haqqul Yaqin dan Ust. Husnul Bashori

Sekadar diketahui, PT Armina Sari Madani bergerak pada bidang travel dan umroh. Pihaknya telah berdiri lebih dari 10 tahun lebih dan telah memberangkatkan ribuan jamah calon haji dan umroh. (*)


div>