JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Rombongan Luwu Timur Kuasai Panggung Open House di Rujab Gubernur Sulsel

Reporter:

Ibrahim

Editor:

Lukman

Sabtu , 16 Juni 2018 21:00
Rombongan Luwu Timur Kuasai Panggung Open House di Rujab Gubernur Sulsel

Bupati Luwu Timur Thorig Husler saat membawakan tembang lagu di Open House Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (16/6/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur Thorig Husler bersama rombongan disambut hangat Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (16/6/2018).

Kedatangan Bupati dan Seluruh Kepala Dinas ini dalam rangka menghadiri Open House yang digelar Penjabat Gubernur. Sumarsono langsung memeluk Husler dan bercanda sehingga situasi penuh makna.

Di tengah acara Open House itu pula Husler didaulat untuk menghibur para tamu dari berbagai daerah yang datang untuk silaturahmi. Tembang lagu yang dibawakan Husler berjudul Simponi Yang Indah.

“Baiklah ini dalam rangkaian lebaran Idul Fitri, kami dari Luwu Timur mengucapkan mohon maaf lahir bathin,” ujar Husler.

Usai Husler melantukan lagunya, giliran Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi, juga diminta untuk menyumbangkan lagu. Kejadian ini tentunya mengundang para tamu yang hadir dan memberikan aplaus pada rombongan dari Luwu Timur.

Selain menghadiri Open House di Rujab Gubernur, Husler dan rombongannya juga mendatangi Open House Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Sekda Provinsi Sulsel dan Ketua DPRD Provinsi Sulsel. (*)


div>