RABU , 13 DESEMBER 2017

Romy Kembali Tegaskan Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 18 Oktober 2017 20:22
Romy Kembali Tegaskan Dukung IYL-Cakka

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) semakin membuktikan keseriusannya dalam memenangkan jagoannya di Pilgub Sulsel yakni Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy, bahkan mulai turun langsung menyolidkan kekuatan partainya menghadapi berbagai momentum politik, termasuk Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Romy–sapaan akrab Romahurmuziy, secara khusus memberi pengarahan saat menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PPP Sulsel di Hotel Grand Clarion Makassar, Rabu (18/10/2017).

Dalam arahannya, Romy meminta semua pengurus dan kader untuk menyatukan kekuatan, baik menghadapi Pilkada serentak tahun depan, maupun Pileg maupun Pilpres mendatang.

Khusus pada Pilgub Sulsel, Romy menegaskan akan tetap berada dibarisan IYL-Cakka, sekalipun sejauh ini masih PPP yang resmi di pasangan yang dikenal komitmen tersebut. “PPP sampai sekarang tetap bersama Pak IYL-Cakka,” tegas Romi saat ditemui di sela-sela Rakorwil.

Ditanya tentang alasannya mendukung IYL-Cakka, Romy mengaku itu tidak terlepas dari aspirasi masyarakat Sulsel sendiri yang menginginkan pemimpin seperi IYL yang komitmen, tegas dan peduli.

“Pilihan PPP untuk mengusung Pak Ichsan itu karena kita membaca kata hati Rakyat Sulsel. Sehingga memang akhirnya partai setelah menyerap dari masukan DPC PPP dan seluruh konstituen serta membaca keinginan masyarakat Sulsel, kita mencalonkan Pak Ichsan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras menegaskan bahwa partainya tetap pada tetap pada komitmennya di barisan IYL-Cakka.

Pihaknya juga meyakini, bahwa IYL-Cakka akan menggenapkan dukungan dan maju di Pilgub Sulsel lewat jalur Parpol.

“PPP yakin bisa mendapatkan partner untuk menemani kita mencukupkan jumlah kursi usungan untuk maju melalui jalur parpol,” pungkasnya. (*)


div>