KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Romy sebut 1000 Jin Islam Ikut Amankan Pelaksanaan Muktamar VIII

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 11 April 2016 08:00

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksanaan Muktamar VIII PPP yang dilaksanakan di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur akhirnya resmi ditutup oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, pada Minggu (10/4).

Selama berlangsungnya Muktamar hampir tidak ada kericuhan atau oleh para Muktamirin yang hadir dari seluruh Indonesai tersebut. Rupanya, hal itu dikarenakan memang pelaksanaan Muktamar dipersiapkan secara matang oleh panitia. Selama berlangsungnya Muktamar, pihak panitia menggerakkan anggota Polri, TNI, dan pihak keamanan internal partai.

Bukan hanya itu, demi berlangsungnya Muktamar yang kondusif, ketua umum DPP PPP, terpilih M Romahurmuziy mengaku juga ikut melibatkan 1000 Jin islam untuk mengamankan pelaksnaan Muktamar. Hal tersebur disampaikan Romy sapaan akrab M Romahurmuziy pada sambutannya dalam penutupan Muktamar VIII PPP.

“Alhamdulillah proses pelaksanaan Muktamar VIII PPP telah berlangsung dengan aman dan lancar, hal ini tak terlepas dari peran pihak keamanan baik, anggota Polri maupun TNI. Ini juga tentunya tak terlepas dari dikerahkannya 1000 Jin islam dari jawa timur untuk mengamankan acara ini,” ungkapnya.


div>