SENIN , 21 MEI 2018

Ronaldo Ungkap Maksud Gestur kepada Fans Saat Laga Vs Atletico

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 03 Mei 2017 11:30
Ronaldo Ungkap Maksud Gestur kepada Fans Saat Laga Vs Atletico

Selebrasi Cristiano Ronaldo saat membobol gawang Atletico Madrid dalam Semifinal Liga Champions dini hari tadi

RAKYATSULSEL.COM – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil luar biasa saat El Real berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor telak 3-0 pada semifinal leg pertama Liga Champions.

Pada laga tersebut, Ronaldo memborong semua gol Madrid dan membuat timnya satu langkah menuju final. Ronaldo yang musim ini terbilang tak terlalu superior akhirnya membuktikan jati diri.

Sang pemain bahkan menjadi subjek siulan dan cemoohan para fans beberapa kali musim ini. Tak ayal, Ronaldo membuat gestur pada selebrasinya pada laga itu. Dia meminta fans untuk berhenti bersiul dan memberikan dukungan secara penuh.

Ronaldo pun menjelaskan secara gamblang maksud dari selebrasi tersebut.

“Saya mengulang kembali, saya hanya tak ingin kalian bersiul kepada saya. Saya selalu memberikan yang terbaik pada tiap laga,” ujarnya kepada Mega.

“Tim bermain sangat baik dan ini adalah waktunya saya kembali mencetak gol demi gol. Tapi, tim benar-benar bermain fenomenal. Kami mendapat keuntungan karena laga ini. Tapi semua belum berakhir. Kami harus berhati-hati karena Atletico adalah tim yang sangat baik,” pungkas dia.


div>