KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Rooftop Cafe Hotel Kenari, Tawarkan “Senja” di Atas Ketinggian, Sajikan Menu Penggugah Selera

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 09 Agustus 2018 16:49
Rooftop Cafe Hotel Kenari, Tawarkan “Senja” di Atas Ketinggian, Sajikan Menu Penggugah Selera

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Siapa yang tidak mengenal Hotel Bukit Kenari, yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare. Hotel di Kota Habibie ini dilengkapi fasilitas kolam renang, yang dikenal dengan sebutan kolam renang di atas langit. Selain itu juga dilengkapi sejumlah fasilitas refresentatif lainnya, termasuk Cafe yang berada di atas atap, bak di atas ketinggian. Namanya cukup unik, Rooftop Cafe.

Ruangan yang semi terbuka di atas ketinggian, dengan hamparan pemandangan kota, dan view laut menjadikan Cafe ini berbeda dari yang lain. Bahkan pemandangan sunset yang sempurna di saat senja, menjadi suguhan wajib di Cafe yang dikelola Pengusaha muda nan lajang. 


Fauzan Taswin, Owner Rooftop Cafe berkomitmen menghadirkan kepuasan bagi pengunjung. Tak hanya dari segi pemandangan, namun juga menu yang disuguhkan. 

Sangat ideal bagi para tamu atau pengunjung yang memilih dan membutuhkan restoran sekaligus tempat untuk pertemuan bisnis. Selain lokasinya yang mudah diakses, restoran ini hadir dengan variasi menu Nusantara maupun Internasional favorit yang disajikan baik secara prasmanan maupun ala carte dengan harga yang relatif terjangkau.

Menu andalan nan menggugah selera dengan cita rasa harmoni yang dapat dinikmati tamu dan pengunjung, seperti aneka Pizza, Spagheti, aneka jus, dan menu-menu lainnya. “Ada juga kopi Vietnam. Kami menawarkan menu-menu penggugah selera. Selalu ada menu baru yang kami sajikan,” ujar Fauzan Taswin, Owner Rooptop Cafe, Kamis, (9/8/2018).

*Bisa Karoke di Malam Hari

Tak hanya suguhan pemandangan laut di atas ketinggian, dan sunset di saat senja, namun di Cafe ini, para pengunjung juga dapat menikmati olah vokal atau berkaroke ria menghilangkan penat, dengan biaya yang sangat terjangkau.

Kesan atraktif yang terpancar kuat dari tatanan Cafe menjadi elemen dekorasi yang indah. Sejumlah spot berfoto, seperti spot ‘angel’ atau sayap menjadi salah satu identitas dari Rooftop Cafe Hotel Bukit Kenari Parepare.


Penataan khusus agar setiap tamu dan pengunjung merasa nyaman saat menikmati setiap sajian dapat menjadi pilihan bagi para tamu yang ingin mengelar acara, seperti ulang tahun, arisan, pengantin, reunian, atau lainnya sesuai kebutuhan. 

“Alhamdulillah sudah banyak komunitas, alumni, instansi, kantor atau perusahaan yang mempercayakan kami mengadakan acara di Cafe ini,” ungkap Fauzan, pengusaha muda lulusan S1 Mesir yang masih berstatus bujang ini. (nia)


Tag
div>