JUMAT , 27 APRIL 2018

Royal Garden Spa Kini Hadir di Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 02 April 2018 06:00
Royal Garden Spa Kini Hadir di Makassar

Owner Royal Garden Gagak Makassar, Yayu N.I (kanan) saat berfoto bersama Tenri Olle Yasin Limpo (kiri) saat pembukaan Royal Garden Family Health & Spa Beauty Center di jalan Gagak No 17 Makassar, Sabtu (31/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Royal Garden Spa membuka autlet barunya di Jln Gagak Makassar. Waralaba spa terbaik di Indonesia ini hadir untuk menjawab tantangan menyediakan perawatan relaksasi dan kecantikan yang lengkap untuk masyarakat Makassar dengan harga terjangkau.

Owner Royal Garden Gagak Makassar, Yayu N.I, mengatakan, berawal dari hoppy Spa pada akhirnya memutuskan memegang salah satu autley Royal Garden di Makassar. Melihat peluang dan harga yang sangat terjangkau dia yakin Royal Garden akan diterima di kalangan masyarakat sebagai tempat perawatan terbaik.

“Pembukaan awal royal garden akan diberikan banyak potongan harga dan diskon. Hanya disini bisa ditemukan paket perawatan lengkap dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

Autlet Royal Garden ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk perawatan rambut, wajah maupun tubuh. Konsumen akan disambut dengan aromatherapy, musik relaksasi, treatment yang menenangkan dan menjadikan tubuh terasa segar. Dilengkapi 30 produk yang disertifikasi BPOM, Royal Garden memiliki 3 paket spa terfavorit yaitu whitening spa, gold spa dan Signature Royal Garden Spa.

“Fasilitas yang kami berikan sangat lengkap, mulai dari alat facial dengan vakum untuk menyedot komedo tanpa sakit dan tanpa merah-merah, alat steam badan, ruang untuk pasangan dan juga bath tub untuk mandi berendam susu hangat atau mandi berendam teh hangat,” bebernya.

Salah satu treatment Royal Garden yang sangat terkenal adalah pre wedding spa treatment. Pre wedding spa dapat melayani pasangan calon pengantin maupun calon pengantin dengan ibunya maupun ibu mertua. Konsumen Royal Garden akan dimanjakan dengan free flow wedang jahe, dan juga voucher plus kartu member gratis untuk mereka yang baru pertama kali hadir.

“Untuk paket pre wedding package bagi calon suami istri dibanderol dengan harga Rp2 juta, sudah bisa menikmati berbagai layanan Spa,” ungkapnya.

Resep rahasia Royal Garden terletak dikandungan bahan alami produknya, banyak konsumen mengatakan dalam satu kali treatment whitening spa kulit mati terangkat, kulit langsung tampak setingkat lebih cerah. (*)


div>