SENIN , 22 OKTOBER 2018

RP Sebut Appi Berpeluang Kendarai Golkar

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 03 Oktober 2017 18:54
RP Sebut Appi Berpeluang Kendarai Golkar

munafri arifuddin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin optimis dapat mengendarai sejumlah Partai Politik (Parpol) untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

Appi–sapaan akrab Munafri menilai sejauh ini, belum ada satupun partai yang secara resmi memberikan rekomendasi usungan kepada kandidat mana pun. Sehingga, kata dia, peluang untuk mendapatkan dukungan dari Parpol masih sangat terbuka.

“Saya pikir partai-partai belum ada harga mati dan ini masih sangat dinamis. Saya juga bangun komunikasi dengan hampir semua partai karena semua masih dinamis,” kata CEO PSM Makassar ini.

Saat ditanya terkait peluangnya untuk mengendari Partai Golkar, Appi secara gamblang menyebutkan bahwa peluangnya sudah diatas 80 persen. Menurutnya, saat ini dirinya tinggal menunggu beberapa Parpol lain yang menjadi incarannya untuk mencukupkan syarat usungan di Pilwalkot nanti.

“Kalau Golkar saya yakin diatas 80 persen, tapi saya tetap jalin komunikasi dengan kader terutama Pak Aru (Farouq M Betta),” ungkapnya.

Namun saat ditanya soal kriteria calon pendamping, Appi menyebutkan figur yang bakal digandeng harus bisa membangun hubungan yang harmonis dan saling mensupport agar bisa menjalankan program secara maksimal.

“Kalau soal pasangan itu, harus saling support dan se-iya se-kata dan bisa harmonis sampai akhir,” jelasnya.


div>