SENIN , 15 OKTOBER 2018

RS Awal Bros Bantah Telantarkan Pasien

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 14 September 2017 15:00
RS Awal Bros Bantah Telantarkan Pasien

Manajemen RS Awal Bros Kota Makassar bertemu denag Pimpinan Redaksi Rakyat Sulsel, Muh Asri, Kamis (14/9). Kedatangannya untuk mengklarifikasi berita yang sebelumnya diterbitkan. Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Manajemen RS Awal Bros membantah jika pihaknya telah menelantarkan pasien atas nama Andi Darwis, warga BTN Minasa Upa, Makassar.

“Benar ada pasien atas nama Andi Darwin. Jadi kemarin, Rabu (13/9) itu yang bersangkutan ingin memeriksa sakit otot dan tulang yang dialaminya, cuma kebetulan dokter yang menangani (dr Sakti, red) sementara melakukan operasi,”ungkap Asisten Manajer Marketing RS Awal Bros, Surachmat, saat mengklarifikasi pemberitaan sebelumnya di kantor RakyatSulsel, Kamis (14/9) .

Meski demiakian, lanjut dia, pihaknya menawarkan kepada pasien untuk pindah dokter, namun yang bersangkutan ngotot tetap ingin diperiksa oleh dr Sakti.

“Iya, kami menawarkan kepada pasien untuk ganti dokter, tapi bapak Darwis tetap ngotot ingin diperiksa oleh dr Sakti, sementara disaat bersamaan dr Sakti lagi melalukan tindakan operasi,” tuturnya.

Intinya, kata Surachmat, pihaknya selalu memberikan solusi kepada pasien. Kedepannya untuk mendengar segala keluhan pasien, pihak RS Awal Bros sudah menyiapkan aplikasi pengaduan berbasis teknologi.

“Jadi sekarang itu kami sudah memiliki aplikasi pengaduan yang bisa di download di Playstore. Semua keluhan ada dibaca langsung oleh direktur RS Awal Bros. Tinggal memasukkan nomor telpon dan keluhan, pihak RS akan menanggapinya,” jelasnya.


div>