MINGGU , 27 MEI 2018

RS Maryam Citra Medika Siapkan Mobil Antar Jemput Pasien Secara Gratis

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Rabu , 04 April 2018 23:46
RS Maryam Citra Medika Siapkan Mobil Antar Jemput Pasien Secara Gratis

Direktur Rumah Sakit Maryam Citra Medika, H. A. Rivai Ibrahim.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Keberadaan Rumah Sakit Maryam Citra Medika, di Lingkungan Biringbalang, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang Takalar, memberikan pelayanan prima dan kenyamanan kepada pasien.

Dimana Rumah Sakit Maryam Citra Medika, telah menyiapkan layanan 24 jam antar jemput pasien secara gratis. Cukup keluarga pasien menghubungi telpon (0411) 2312517, 085342280601, ini salah satu program untuk mempermudah pelayanan pada pasien.

Direktur Rumah Sakit Maryam Citra Medika, H. A. Rivai Ibrahim, mengatakan saat ini hanya satu-satunya rumah sakit swasta yang ada di Kabupaten Takalar yang selalu mengedepankan pelayanan kesehatan prima kepada masyarakat.

“Rumah sakit swasta yang tipe D dan Fasilitas tempat tidur hanya 59 unit. Saat ini kami hanya melayani pasien yang lewat umum, sedangkan untuk layanan BPJS sementara dalam proses, semoga di pertengahan tahun 2018 ini bisa tereliasisasi,” harap Rivai Ibrahim, Rabu (4/4).

“Kami tetap mengutamakan pelayanan terbaik dan kenyamanan kepada pasien dan siap melayani untuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) 24 jam untuk melayani Poli Spesialis, Poli umum, Poli gigi, Poli KIA, Kamar operasi, Laboratorium dan Radiologi apotek. Selain itu, kami juga fokus pada kebersihan dan pada prinsipnya diutamakan kenyamanan pelayanan pasien dalam menjalani perawatan pada penyakit yang dialami pasien,” ujarnya. (*)


div>