SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

RSUD Pangkep Kerahkan Dokter Ahli, Bantu Korban Putin Beliung,

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 24 Maret 2018 17:00
RSUD Pangkep Kerahkan Dokter Ahli, Bantu Korban Putin Beliung,

Tim Brigade Siaga Bencana Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangkep memperlihatkan kepeduliannya dengan menyambangi lokasi bencana puting beliung di Kelurahan Tekolabbua, Kecamatan Pangkajene, Sabtu (24/03). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Tim Brigade Siaga Bencana Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangkep memperlihatkan kepeduliannya dengan menyambangi lokasi bencana puting beliung di Kelurahan Tekolabbua, Kecamatan Pangkajene, Sabtu (24/03).

Tim yang dipimpin langsung Direktur RSUD Pangkep, Annas Ahmad tersebut membagikan sejumlah bantuan yang diharap mampu sedikit meringankan beban korban

“Kita harap bantuan ini bisa meringkan korban, selain bahan makanan kita juga siapkan obat-obatan serta tenaga medis,” ungkap Annas.

Dalam kunjungannya, tim RSUD menyertakan dua orang dokter ahli, yakni dokter ahli bedah dan dokter ahli penyakit dalam, empat orang perawat dan tenaga teknis lainnya.

“Kita siapkan dokter ahli untuk para korban, mengantisipasi berkembangnya penyakit pasca bencana tersebut,” kata Annas.

Bantuan yang diserahkan oleh tim BSB RSUD tersebut bukan hanya dari manajemen Rumah Sakit, namun dari berbagai elemen di rumah sakit, termasuk staf, dokter, perawat, maupun dari ruangan penunjang medis. (*)


div>