SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

RSUD Puji Program Inovasi Monitoring Pemberitaan​ Berbasis Aplikasi

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 09 Juni 2017 23:11
RSUD Puji Program Inovasi Monitoring Pemberitaan​ Berbasis Aplikasi

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Rumah Sakit Umum​ Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare, memuji program terobosan Monitoring Pemberitaan Media Massa Berbasis Aplikasi.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari, mengatakan, inovasi tersebut sangat membantu pihak rumah sakit, dalam sosialisasi berbagai kebijakan dan informasi seputar pelayanan maupun hal-hal penting lainnya, untuk disampaikan kepada masyarakat.

“Terobosan tersebut, patut diapresiasi karena masyarakat bisa dengan cepat dan lebih mudah memperoleh informasi, terkait perkembangan dan inovasi yang ada di rumah sakit,” katanya, Jum’at (09/06/2017).

Dia menjelaskan, banyaknya pelayanan di rumah sakit, tentu akan menimbulkan keluhan-keluhan, dan kritikan yang sifatnya membangun, dan mengarah pada perbaikan dan optimalisasi pelayanan ke depannya. Sehingga, lanjut dia, monitoring pemberitaan menjadi salah satu kunci, dalam mengontrol kebijakan yang akan diambil.

Sementara, Reformer inovasi Program Monitoring Pemberitaan​ Berbasis Aplikasi, Ita Purnama Sari, mengemukakan​, pihaknya berterima kasih atas dukungan RSUD. Apalagi, kata dia, sebagai salah pusat pelayanan kesehatan, RSUD penting untuk dipantau baik dari segi kebijakan maupun terobosan.

“Tentunya, dalam hal ini masyarakat akan sangat terbantu, jika perkembangan seputar rumah sakit, bisa diketahui dengan cepat,” pungkasnya. (luk)


Tag
div>