SELASA , 16 JANUARI 2018

RSUD Sambut Tim Surveyor KARS

Reporter:

Editor:

niar

Senin , 15 Mei 2017 13:35
RSUD Sambut Tim Surveyor KARS

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare, menerima kunjungan Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Senin (15/05/2017).

Rombongan diterima oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Muh. Yamin, dan sejumlah tenaga fungsional maupun struktural rumah sakit.

Ketua Tim Akreditasi, Josephine S. Boma, mengatakan, pihaknya sangat dan berbangga atas penyambutan yang diberikan. Terlebih, kata dia, Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe dan sejumlah pejabat dalam lingkup Pemerintah Kota Parepare, hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami merasa sangat spesial dan istimewa atas penyambutan ini. Kami tidak menyangka bahwa, kami bisa menjadi tamu yang sangat penting dan dinantikan,” katanya.

Dia menjelaskan, ada tiga tim yang akan melakukan penilaian selama tiga hari, yang fokus pada tiga bidang di antaranya, manajemen, perawatan, dan medis. Selain itu, kata dia, komponen lainnya yaitu, pelayanan, fasilitas, dan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Mudah-mudahan dalam proses penilaian, apa yang kami bawa bisa tercapai dan terlaksana, dan bisa menerapkan standar akreditasi dengan baik dan maksimal,” jelasnya. (luk).


Tag
div>