RABU , 21 NOVEMBER 2018

RT dan RW Terbaik di Parepare Dapat Reward Uang Pembinaan dan Jalan-jalan

Reporter:

Rahmaniar

Editor:

Niar

Selasa , 13 Februari 2018 21:37
RT dan RW Terbaik di Parepare Dapat Reward Uang Pembinaan dan Jalan-jalan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Sebanyak enam orang Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Enam Rukun Warga (RW) di Kota Parepare mendapat reward bertubi-tubi dari Pemerintah Kota (Pemkot). Setelah mendapat uang pembinaan total ratusan juta atas kinerja yang dilakukan dalam mendukung kerja Pemkot dalam memajukan Parepare, juga akan diberikan reward jalan-jalan ke luar daerah, dalam agenda studi banding di Kota Surabaya, atau Kota Bandung.

Hal ini diungkap Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Parepare Andi Erwin Pallawarukka kepada rakyatsulsel.com usai puncak perayaan hari jadi Kota Parepare di Kebun Raya Jompie, Selasa, (13/2/2018).

“Enam RT dan Enam RW yang terbaik dalam juara lomba kinerja yang dilaksanakan Pemkot Parepare sebagai rangkaian peringatan HUT Parepare ini, juga akan diberi reward tambahan untuk ikut studi banding, antara Surabaya atau Bandung,” papar Mantan Camat Bacukiki ini.

Andi Erwin menyebutkan, tiga besar RT dan RW yang mendapatkan penilaian kinerja terbaik berdasarkan urutan juara, yaitu juara I RT 02 Kelurahan Galung Maloang, Juara II RT 02 Kelurahan Ujung Baru, dan Juara III RT 01 Kelurahan Lompoe.

“Sementara untuk RW, juara I RW 04 Kelurahan Sumpang Minangae, Juara II RW 01 Kelurahan Watang Bacukiki, dan Juara III RW 01 Kelurahan Lakessi,” urai Andi Erwin.

Andi Erwin menyebutkan, total reward berupa uang pembinaan yang diberikan kepada enam RT dan RW di Kota Parepare ini mencapai ratusan juta rupiah. “Anggarannya melalui APBD, totalnya ratusan juta. Juara I kita berikan 10 juta rupiah,” ungkapnya. (nia)


div>