SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Ruang Baru Hemodialisa Difungsikan

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 30 Maret 2017 16:36
Ruang Baru Hemodialisa Difungsikan

Suasana ruangan baru bagi pasien hemodialisa yang sedang dalam perawatan, di RSUD Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Pembenahan uang terus dilakukan pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe Andi Makkasau Kota Parepare, makin tampak dan dirasakan oleh pasien. Ruang perawatan bagi pasien yang menjalani cuci daerah, kini menempati ruangan baru.

Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi (Infokom) RSUD Andi Makkasau, Fitriani Djamain, mengatakan, ruangan Hemodialisa yang sekarang, jauh lebih luas, dan bersih. Sehingga, kata dia, pasien merasa lebih nyaman selama menjalani perawatan.

“Kami terus berupaya agar pasien selalu memperoleh pelayanan yang terbaik. Selain itu, pembenahan untuk fungsi pelayanan lainnya, tengah kami genjot supaya bisa segera dioptimalkan dalam meningkatkan mutu pelayanan,” katanya, Kamis (30/03/2017).

Untuk penggunaan alat hemodialisa dari Jepang, katanya, telah dilakukan pemasangan instalasi yang dilakukan selama dua hari oleh tim dari Kaikoukai Medical Foundation, dan akan terus berlanjut hingga betul-betul siap digunakan, sambil menunggu alatnya tiba dirumah sakit, untuk dipasang dan difungsikan.

Terpisah, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Andi Makkasau, Muh. Yamin, menjelaskan, pihaknya tak berhenti memikirkan kemajuan rumah sakit, utamanya segi pembangunan dan pelayanan. Terlebih, kata dia, hal tersebut akan berdampak pada kenyamanan pasien yang menjadi prioritas rumah sakit.

“Kami akan terus berupaya agar rumah sakit, mampu memberikan pelayanan yang maksimal, demi tercapainya peningkatan mutu pelayanan,” tandasnya. (Luki)


Tag
div>