KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Ruang Baru Instalasi Gizi Difungsikan

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 21 Maret 2017 22:06
Ruang Baru Instalasi Gizi Difungsikan

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ruangan baru instalasi gizi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare, telah difungsikan penggunaannya. Hal tersebut, ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Andi Makkasau Muh. Yamin, yang didampingi oleh sejumlah staf manajemen maupun tenaga medis.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) RSUD Andi Makkasau, Fitriani Djamain, mengatakan, kepedulian pihak rumah sakit terhadap pelayanan maksimal kepada pasien, terus diupayakan. Sehingga, kata dia, hadirnya ruangan baru tersebut diharapkan mampu menyajikan pelayanan yang terbaik kepada pasien, khususnya terkait gizi.

“Pengadaan makanan kepada pasien di rumah sakit, harus kualitas terbaik, higienis, dan stretil. Mulai dari pemilhanan bahan mentah, hingga menjadi makanan siap saji,” katanya, Selasa (21/03/2017).

Dia menjelaskan, kondisi gizi bagi pasien, sangat berpengaruh pada penyembuhan dan pemulihan penyakitnya. Sehingga, katanya, melalui gedung baru tersebut, diharapkan mampu menjadi sarana yang menunjang kinerja, baik secara administratif maupun pelayanan kepada pasien.

Terpisah, Plt. irektur RSUD Andi Makkasau, Muh. Yamin, menjelaskan, gizi hal yang sangat penting bagi pasien. Karenanya, kata dia, rumah sakit akan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada pasien, dalam pemenuhan gizinya. Terlebih, jelas dia, instalasi gizi sangat berperan penting dalam kesembuhan pasien.

“Kami terus berbenah secara bertahap, demi memberikan yang terbaik kepada pasien. Terlebih, pembangunan yang kami lakukan, semua semata-mata demi pasien,” tandasnya. (Luki)


Tag
div>