MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Ruang Tengah Siap Manjakan Lidah Pecinta Kuliner

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 09 Agustus 2018 18:25
Ruang Tengah Siap Manjakan Lidah Pecinta Kuliner

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM Perkembangan life style terkait pemenuhan akan makanan minuman yang sehat dengan cita rasa yang menarik dan menggoda menjadi kebutuhan saat ini. Sajian menu masakan yang didukung dengan lingkungan penyajian yang cozy, diiringi alunan musik, kemudahan pembayaran, fasilitas parkir yang memadai dan kemudahan akses menjadi tuntutan bagi penikmat, pecinta kuliner di berbagai kota, termasuk Kota Makassar.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Ruang Tengah Cafe and Resto hadir di Kota Makassar. Keberanian untuk hadir di kota yang menjadi salah satu icon kuliner di Indonesia ini, agar dapat juga berkontribusi dalam menyediakan pilihan menu makanan minuman yang cocok dengan selera masyarakat.

Bertempat di Jalan Karunrung No.6, Makassar, dengan kapasitas 100 seat, restoran ini beroperasi Senin – Minggu, pukul 08.00 AM WITA – 23.00 PM WITA. Dengan menu-menu unggulan seperti pindang patin selamat malam, asam iga, sop buntut mak odah, dori telor asin, gurame telor asin dan aneka tumisan.

Manajer Ruang Tengah Cafe and Resto Makassar, Hendri, berharap, kehadiran resto tersebut dapat menjadi bagian dalam menyediakan pilihan kuliner di Kota Makassar. Grand opening telah dilaksanakan Kamis, 9 Agustus 2018.

Dalam kegiatan Grand Opening ini dihadiri oleh anak yatim piatu dari lingkungan sekitar, tokoh masyarakat dan pemuka agama, kolega, penggiat dan pecinta kuliner, media massa, komunitas dan asosiasi serta jajaran pemda serta aparat.

“Semoga kedepan kami dapat diterima, kunjungi dan bergabung bersama kami,” harapnya.

Untuk reservasi menu buffet, set menu, nasi box dapat menghubungi 0411-8944138 atau 081211654972 / Hendri. (*)


div>