KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Rudal Kumpulkan Rudal Community

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 11 Agustus 2017 10:48
Rudal Kumpulkan Rudal Community

Rusdin Abdullah. foto: dok rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Rusdin Abdullah (Rudal) mengumpulkan para relawannya yang tergabung dalam “Rudal Community” khusus Kecamatan Biringkanayya di Posko Pemenangan Rudal Center, Jalan Beruang, Kota Makassar, Rabu (9/8) lalu.

Konsolidasi relawan itu dimaksudkan memperbaharui semangat juang untuk terus mensosialisasikan pasangan bakal calon calon Nurdin Halid-Azis Qahar Mudzakkar (NH-AQM) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang. “Bekerja keras memenangkan pasangan NH-Aziz adalah kunci kemenangan” kata Rudal.

Rudal menambahkan, solidaritas dan konsistensi adalah kunci kemenangan kita bersama karena itu jangan kendor menyuarakan kebaikan. Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel itu pun berharap kepada relawan Rudal Comunity agar kecamatan Biringkanayya menjadi basis suara NH-Aziz.

“Saya meminta kepada seluruh relawan Rudal Community aktif sosialisasikan NH-Aziz, kita harus menang mutlak di Biringkanayya,” kata dia. (fo)


div>