• Kamis, 23 Oktober 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Rudal Resmikan Posyandu Terbesar di Parangtambung

Minggu , 09 Desember 2012 23:21
Total Pembaca : 430 Views

Baca juga

MAKASSAR — Sekitar 500 warga RW 12 kelurahan parangtambung kecamatan tamalate antusias menyambut kedatangan Rusdin Abdullah (Rudal) pada peresmian posyandu Asoka 12 kelurahan parangtambung.

Prakarsa posyandu Asoka 12 di yang juga Ketua relawan Rudal Comunity Tamalate, Jamaluddin, menyebutkan, pembangunan posyandu ini adalah wujud kepedulian Rudal comunity terhadap kesehatan anak “Agar pelayanan kesehatan bisa lebih maksimal” kata jamal yang juga ketua RW 12 keluarahan Parangtambung ini.

Jamal menambahkan kalau sebelumnya untuk menggelar posyandu kita harus berpindah-pindah tempat “Kita tidak usah lagi repot berpindah-pindah posyandu sebab sekarang kita sudah memiliki posyandu permanen ” jelas Jamal.

Karena Rudal dianggap tokoh masyarakat yang sangat peduli terhadap keshatan anak, kata Jamal, warga Parangtambung akan bersatu mendukung Rusdin Abdullah untuk maju sebagai Walikota Makassar “Kami segenap warga mendukung bapak Rusdin Abdullah untuk menjadi Walikota Makassar karena kami butuh pemimpin yang peduli seperti bapak Rusdin Abdullah” terang jamal.

Sementara Rudal sendiri, menyebutkan, Posyandu Asoka 12 yang terluas bangunannya yaitu 13 meter x 10 meter dan memiliki ruangan petugas medis, ruang tunggu dan ruang penimbangan “Beberapa posyandu yang kami kunjungi, inilah posyandu terbesar, ” jelas Rusdin

Selain itu rusdin juga menambahkan jika anak adalah masa depan bangsa “Rajinlah bawa anak kita ke posyandu sebab anak adalah masa depan bangsa dan kita patut bersyukur atas adanya posyandu ini, ” tambah Rusdin.


Penulis: Muhammad Lutfi
Editor: Azis Kuba