Senin, 1 Mei 2017

Pilwalkot Makassar 2018

Rudal Tantang Danny Head to Head

Minggu , 19 Maret 2017 18:02
Penulis : Sofyan Basri
Editor   : doelbeckz
Rusdin Abdullah. foto: dok rakyatsulsel.
Rusdin Abdullah. foto: dok rakyatsulsel.
MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM - Pengusaha andal Sulsel, Rusdin Abdullah, mempertegas sikapnya menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

Bendahara DPD II Partai Golkar Sulsel ini, Minggu (19/3), menyatakan diri akan maju bertarung pada Pilwalkot Makassar 2018.

Rudal, sapaan akrab Rusdin Abdullah, membuat pernyataan ini, setelah sebelumnya memang sudah mendapatkan lampu hijau dari partainya untuk diusung pada Pilwalkot Makassar 2018, namun belum terang-terangan menyatakan sikap dan kesediaannya.

Mantan Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Sulsel ini, siap maju lagi di pilwalkot asalkan syaratnya head to head dengan petahana Walikota Makassar Moh Ramadhan 'Danny' Pomanto.

"Kalau head to head saya katakan hari ini Bismillah saya siap lawan. Insya Allah, Golkar akan all out untuk itu dan semua potensi yang kami miliki baik yang lalu-lalu maupun yang sekarang akan kami maksimalkan untuk meraih kemenangan," kata Rudal yang juga maju sebagai calon Walikota Makassar pada Pilwalkot 2014 lalu.

Sikap tegas Rudal ini, sekaligus menjawab asumsi yang selama ini muncul dan menyebut jika belum ada figur kuat yang berani melawan Danny Pomanto.

"Insya Allah, kalau rekomendasi Golkar sama saya, maka saya pribadi siap dan pastinya target kemenangan yang akan kita usung untuk Makassar yang pro kepada rakyat kecil," tegasnya.