RABU , 17 OKTOBER 2018

Rujab Wakil Bupati Soppeng Belum Rampung, Supri Akan Nginap di Rumah Warga

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 21 Februari 2016 19:22

SOPPENG,RAKYATSULSEL.COM – Rumah jabatan Wakil Bupati Soppeng hingga hingga saat ini belum dapat ditempati. Tidak ditempatinya rujab wakil bupati di Jalan Pemuda Watansoppeng membuat Supriansa harus menginap dirumah keluarga yang ada di kota Soppeng.

“Saya tidak punya rumah di kota, jadi saat ini saya menginap dirumah keluarga, Karna rumah orang tua saya di kampung,” katanya saat ditemui di pelataran Mesjid Raya Darussalam Watansoppeng, Minggu (21/2).

Supri sapaan akrab Supriansa menjelaskan, perabot rumah Wakil, hingga saat ini belum lengkap, tempat tidur saja belum ada, belum lagi perlengkapan dapur.

“Di mana mau tidur, kalau tempat tidurnya saja belum ada, malam ini saya rencana mau menginap dirumah masyarakat, sekalian bisa tahu, apa keluhannya selama ini,” ujarnya.

Selain itu, di masa pemerintahan yang dinahkodai Andi Kaswadi Razak bersama dirinya, Supri berharap, hubungan Pemerintah dengan media bisa semakin erat. Pasalnya peran media sangat dibutuhkan dalam penyebaran informasi kegiatan pemerintah daerah.

“Menurut Bung Karno Hanya ada dua yang bisa menyinari bumi, yakni Matahari dan Media,” kata Supri.

Dia menambahkan, masyarakat harus tau apa yang dilakukan dan dikerjakan oleh pemerintah melalui media, jadi pemerintah dan media harus bersinergi untuk mempublikasikan kerja pemerintah.

“Media harus ikut andil dalam pemerintahan, selain mempublikasikan keberhasilan pemerintah, media juga bisa jadi tempat masyarakat memberikan kritik kepada pemerintah daerah,” jelasnya.


div>