MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Rumah Kita: Terima Kasih Masyarakat Enrekang

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 06 Mei 2018 23:59
Rumah Kita: Terima Kasih Masyarakat Enrekang

Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, yang berpasangan dengan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), saat melakukan orasi di Lapangan Baraka, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Rabu (2/5) lalu.

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Sambutan luar biasa masyarakat di Kabupaten Enrekang kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), saat menggelar kampanye di sejumlah titik di Kabupaten Enrekang, belum lama ini, mendapatkan apresiasi luar biasa dari Tim Rumah Kita (TRQ).

Ketua Tim Rumah Kita Kabupaten Enrekang, Emil SP Kulle, menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan luar biasa tersebut.

“Terima kasih kami haturkan kepada seluruh masyarakat Enrekang. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan Tim MB-Asman, Laskar Kotak Kosong, dan lainnya atas sambutannya yang luar biasa kepada pasangan IYA-Cakka,” terangnya, Minggu (6/5).

Emil juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh elemen tim relawan. Yaitu, tim relawan Ampupadang, KPA Lembayung, D’Track, Abdi Merah Putih (AMP), Katte Punggawa, Germas, Mangnganga Community, 55 Community, M2 Team, Kompak, FKPPI, JIN, JPI, dan partai pendukung atas support dan kerja samanya, sehinggah acara silaturahmi dan kampanye IYL-Cakka berjalan dengan baik, aman, sukses, dan kondusif.

“Semoga kerja sama dan kebersamaan ini selalu terjaga serta terpelihara untuk memberikan konstribusi terbaik demi masa depan dan keberlangsungan hidup anak, kemanakan, dan cucu kita,” terangnya.

“Rakyat bersatu tak bisa dikalahkan, Punggawa Macakka nomor urut empat Pilgub Sulsel pilihan tepat dan terbaik guna memimpin Sulsel 2018-2023 demi anak, kemenakan, dan cucuk kita,” tambah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Enrekang ini.

Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, usai menggelar pertemuan di sejumlah titik di Enrekang, juga menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas kebersamaan yang terjalin. Terutama antusias berbagai elemen memberikan sambutan dan dukungan.

“Terima kasih semua atas dukungan dan sambutan ta. Terima kasih atas keramahan ta, dan terima kasih terus bergerak untuk bersama mencapai Puncak di Pilgub Sulsel. Sekali lagi, mari terus rawat dan jaga kebersamaan ini,” terang IYL.

Ia juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada segenap warga di Enrekang, apabila selama kunjungannya ada hal yang tidak berkenan. Begitu pun alasan keterbatasan waktu, tidak semua wilayah bisa dikunjungi di daerah tersebut.

Tak lupa pula IYL menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara, dan aparat keamanan, maupun pemerintahan yang memberikan ruang dan kenyamanan dalam berkampanye. (****)

 


div>