SABTU , 20 JANUARI 2018

Rumah Pembuat Mebel Ludes Terbakar

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 19 September 2012 10:07

RAKYAT SULSEL . MAROS — Kebakaran terjadi di Kabupaten Maros. Kali ini sebuah rumah milik Puang Caya (65) warga Lingkungan Redaberu, Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale, hangus terbakar, Minggu (16/9), sekitar pukul 22.15 Wita. Relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Hamka mengatakan, dugaan sementara penyabab terjadinya kebakaran diperkirakan sambungan arus pendek (korslet).

“Karena suami korban adalah pembuat mebel, jadi kemungkinan dari strom yang dipakai untuk mesin mebel mengalami korslet,” jelasnya, sembari menyebut, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun kerugian materil diperkirakan sekira Rp50 juta.

Sebanyak dua unit Pemadam Kebakaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, terlihat sibuk melakukan pemadaman api. Sementara korban terlihat shock sehingga tidak bisa dimintai komentar. Namun informasi yang dihimpun, korban hanya tinggal berdua dengan suaminya, Pung Asa (65).

Terpisah Kepala BPBD Kabupaten Maros, Yudhi Indrajaya mengatakan, pihaknya berencana menyalurkan makanan siap saji seperti mie instan dan makanan kaleng. “Kita juga sudah siapkan tikar, terpal, sarung, dan selimut,” katanya. (*)

 


Tag
div>