SELASA , 11 DESEMBER 2018

Rumah Warga di Maros Ludes Dilalap Si Jago Merah

Reporter:

Iqbal

Editor:

Lukman

Selasa , 10 Juli 2018 22:25
Rumah Warga di Maros Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kondisi rumah warga usai dilalap api.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Sebuah rumah warga habis dilahap Si Jago Merah di Dusun Mamampang, Desa Laiya, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Selasa, 10 Juli 2018.

Diduga kebakaran terjadi akibat arus listrik yang mengalami korsleting. Kemudian Muhammad Tahir, pemilik rumah tak berada di lokasi saat kebarakan tersebut terjadi. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang kerabatnya, Rahmat (22) yang tiba setelah rumah rata dengan tanah.

“Kata warga, diduga ini kebakaran terjadi karena ada listrik yang korslet. Baru tidak adai punyana rumah saat kejadian itu,” ujar Rahmat, Selasa (10/07).

Lebih lanjut, Ia mengatakan jika kerugian dari kebakaran tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Tidak ada sekali yang terselamatkan, karena besar sekali apinya, banyak ji datang warga mau memadamkan tapi terlanjur menyebar api. Tidak bisa ki’ apa apa. Kerugiannya ini lebih dari 50-an Juta, dihitung dari alat elektronik dan perabotan rumah semuanya habis terbakar,” paparnya.

Sementara ini, warga masih menghubungi pihak kepolisian untuk dilaporkan. Pihak korban juga berharap adanya bantuan yang dapat diberikan oleh pemerintah setempat ataupun warga sekitar. (*)


div>