SENIN , 23 JULI 2018

Rumah Warga Terbakar, Kapolsek Bupon Ikut Padamkan Api

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Jumat , 13 April 2018 21:30
Rumah Warga Terbakar, Kapolsek Bupon Ikut Padamkan Api

Puing-puing bangunan rumah milik Kamiseng (40) dengan peralatan seadanya.

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Kapolsek Bupon, IPTU Hasdin, bersama personelnya, melakukan identifikasi kebakaran rumah warga di Desa Padang Mabud, Jumat (13/4/18) dini hari tadi.

Hasdin, bersama warga dibantu beberapa orang anggotanya terlibat langsung memadamkan api yang masih terlihat mengepul di puing-puing bangunan rumah milik Kamiseng (40) dengan peralatan seadanya.

“Penyebab kebakaran belum teridentifikasi, kami masih melakukan pendataan di lapangan,” kata IPTU Hasdin, Jumat (13/4/18).

Selain ikut memadamkan api yang menghanguskan rumah warganya, Hasdin juga mengimbau warga lainnya agar selalu waspada dan memastikan kondisi rumah benar-benar aman sebelum tidur. Kebakaran yang menghanguskan rumah Kamiseng, terjadi saat warga terlelap tidur.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, api bermula dari teras rumah yang atapnya terbuat dari rumbia. “Lima sepeda motor ikut terbakar, beserta uang tunai milik korban,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam.peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kamiseng bersama keluarganya untuk sementara mengungai ke salah satu rumah kerabatnya. Warga bersama Kepolisian dan Pemerintah Desa Padang Ma’bud, menggalang bantuan untuk meringankan beban Kamiseng yang tertimpa musibah. (*)


div>