MINGGU , 22 JULI 2018

Rumpun Keluarga A Manginda dan Andi Selle Nyatakan Sikap Dukung PAMMASE

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 05 April 2018 18:45
Rumpun Keluarga A Manginda dan Andi Selle Nyatakan Sikap Dukung PAMMASE

Pasangan PAMMASE saat menggelar kampanye.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Rumpun keluarga almarhum Hj A Manginda, serta keluarga besar Andi Selle memberikan dukungan penuh kepada pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018.

Almarhumah Hj A Manginda atau yang dikenal Petta Aji adalah tokoh masyarakat di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Dukungan ini disampaikan keluarga almarhumah, Hj A Suleha Andi Selle dalam kampanye tatap muka PAMMASE yang berlangsung di kediamannya, Kota Siwa, tepatnya depan Rumah Sakit Pitumpanua.

Selain Hj A Suleha Andi Selle, nampak hadir A Burera A Manginda (mantan Camat Keera), Hj Andi Syahril Manginda dan Andi Undu Manginda. Turut hadir Ketua Jaringan Masyarakat Pitumpanua, Kevin Alfrianto.

Di hadapan warga yang hadir, A Suleha Andi Selle begitu semangat mengampanyekan PAMMASE. Ia haqqul yakin PAMMASE dapat membawa Kabupaten Wajo lebih maju dan rakyatnya sejahtera.

“Saya selaku tuan rumah mengajak untuk menanamkan nomor 1 di hati kita semua,” ucap A Suleha Andi Selle yang disambut aplaus dari warga.

Ia mengakui, dukungan yang diberikan kepada pasangan nomor urut 1 itu tak lepas dari statusnya sebagai pengurus Partai NasDem, salah satu parpol pengusung PAMMASE. Sekadar diketahui, A Suleha Andi Selle adalah ketua PAC NasDdem Pitumpanua.

Soliditas Partai NasDem Wajo memenangkan PAMMASE memang tak perlu diragukan lagi. Dalam berbagai kesempatan, kader NasDem di kota berjuluk Bumi Lamaddukelleng itu selalu memfasilitasi sosialisasi PAMMASE.

Sebelumnya, Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) mengatakan sigap membantu PAMMASE dalam struktur maupun infrastruktur yang dibutuhkan di lapangan. Hal itu disampaikan saat memberikan mobil ambulans kepada PAMMASE.

“Ini bukti bahwa kader NasDem mendukung total PAMMASE bukan hanya mendukung secara simbolis. Kader NasDem selalu konsisten dan total mendukung kandidat dukungannya. Saya tegaskan, bahwa saya (RMS) ada di dalam Tim PAMMASE,” tegasnya beberapa waktu lalu. (**)


div>