RABU , 22 AGUSTUS 2018

Rusdi Jufri Apresiasi Kehadiran Big Grosir Panrannuangku di Takalar

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 19 Februari 2018 13:04
Rusdi Jufri Apresiasi Kehadiran Big Grosir Panrannuangku di Takalar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Presiden Global Entrepreneur Professional (Genpro) area Sulsel, H Rusdi Hidayat Jufri memberi apresiasi atas peresmian Big Grosir inovasi Perusahaan Daerah (Perusda) Panrannuangku di Pasar Sentral Kabupaten Takalar beberapa waktu lalu.

Ketua Bidang Ekonomi Keuangan dan Industri Teknologi Lingkungan Hidup Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berharap agar grosir milik Perusda Takalar ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pedagang dan retailer dengan delivery time yang cepat serta dengan jaminan kualitas barang yang terjaga.

“Selain harga yang kompetitif tentunya,” ujar Rusdi Jufri.

Pihaknya pun (Genpro Sulsel) siap memberikan masukan kepada manajemen pengelola dan pembinaan kepada para pedagang retailer yang menjadi mitra dari big grosir itu.

“Agar usahanya bisa sustainable hingga waktu yang lama,” terangnya.

Rusdi Jufri optimis dengan kebijakan yang dilakukan oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta mampu mensejahterakan masyarakat.

“Setelah berbincang dengan beliau (Syamsari Kitta) dan mendengarkan visi tentang pembentukan big grosir ini. Semua elemen masyarakat khususnya pelaku usaha harus mensupport kebijakan strategis seperti ini,” jelas Rusdi Jufri. (*)


Tag
  • Rusdi Jufri
  •  
    div>