RABU , 22 AGUSTUS 2018

Rusdi Masse Doakan Indah Agar Sehat Selalu

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Minggu , 06 September 2015 01:29
Rusdi Masse Doakan Indah Agar Sehat Selalu

Calon Bupati Luwu Utara Indah Putri dan Bupati Sidrap, Rusdi Masse.

PALOPO,RAKYATSULSEL.COM – Bupati Sidrap, Rusdi Masse bersilaturrahmi dengan Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani usai mengikuti Istima’ Kabupaten di Masjid Agung Palopo, Sabtu (5/9/15). Pertemuan itu berlangsung di Cafe Enzyme Resto Palopo.

Rusdi mengaku akan turut mendoakan Indah agar senantiasa diberikan keselamatan. “Pertemuan kami ini adalah siturrahmi, Saya mendoakan Ibu Indah dan keluarga agar diberikan keselamatan dan kesehatan, ” tutur Bupati Sidrap dua periode itu.

Pertemuannya dengan Indah Putri terlihat berlangsung akrab dan sesekali menyinggung Pilkada serentak 11 Kabupaten, termasuk di Luwu Utara. Yang diketahui bahwa Indah adalah salah satu calon Bupati diLutra.

Saat ditanya bagaimana tanggapannya soal pilkada di Lutra, Rusdi tidak ingin banyak komentar. “Justru saya baru ingin bertanya bagaimana situasi pilkada disana, karena saya ini belum tahu betul keadaannya, ” ucapnya.

Pantauan Rakyat Sulsel, silaturrahmi itu juga hadir wakil Walikota Palopo dan Bang Yos, serta rombongan yang mendampingi Bupati Sidrap.

 


div>