SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Rusdin Tabi: Uji Kompetensi Visi Misi Agus-TBL Bisa Pukau Masyarakat

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 17 Mei 2018 00:05
Rusdin Tabi: Uji Kompetensi Visi Misi Agus-TBL Bisa Pukau Masyarakat

Rusdin Tabi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Gubenur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo (Agus-TBL) dijadwalkan akan memaparkan uji kompetensi visi-misi dan program yang berlangsung di Jakarta, Kamis (17/5) sekira pukul 19.30 WIB.

Ketua tim pemenangan Agus-TBL, Rusdin Tabi menilai, lewat momentum uji kompetensi visi-misi program paslon usungan Gerindra, PPP dan PBB ini, akan memberikan dampak positif mendongkrak elektabilitas paslon Agus-TBL.

“Saya yakin dan percaya dengan segudang pengalaman yang dimiliki pak Agus-TBL akan menaikkan elektabilitas dimata publik,” ujarnya.

Rusdin Tabi sangat yakin dengan berbekal segudang pengalaman serta pengetahuan yang dimiliki paslon ini bisa menyampaikan argumentasi kepada publik secara rasional juga memukau masyarakat umum di Sulsel.

“Melaui uji kompetensi visi-misi itu, pak Agus-TBL bisa memukau masyarakat dengan program unggulan,” ucapnya.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulsel ini mengimbau kepada semua kader Gerindra, tim Agus-TBL serta relawan dan simpatisan untuk meluangkan waktu menyaksikan acara yang disiarkan disalah satu stasiun TV nasional.

“Saya imbau untuk kader Gerindra serta simpatisan dan sayap organisasi juga tim pemenangan untuk meluangkan waktu menyaksikan uji visi misi yang disampaikan oleh Agus TBL,” jelas Sekretsris DPD Gerindra Sulsel ini. (*)


div>