SENIN , 10 DESEMBER 2018

Ryan Giggs: Masa Indah itu Segera Kembali

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 07 Mei 2014 08:16
Ryan Giggs: Masa Indah itu Segera Kembali

int

MANCHESTER, RAKYATSULSEL.COM – Perpisahan Nemenja Vidic dengan publik Old Trafford, Rabu (7/5) dini hari tadi berubah manis. Menghadapi Hull City di pekan ke-37, English Premier League (EPL), Vidic menjalani laga terakhirnya bersama MU di Old Trafford dengan ikut memberikan sumbangsih tiga poin.

Tak hanya Vidic yang mengucapkan salam perpisahan. Ryan Giggs yang membela MU sejak tahun 1991 juga mengucapkan kata perpisahan sebagai pemain.

“Atas nama seluruh pemain dan staf saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk dukungan Anda tahun ini. Terima kasih khusus kepada Nemanja (Vidic) yang meninggalkan kita tahun ini. Dia pergi dengan semua keinginan yang terbaik untuk kesuksesan di tahun mendatang,” kata Ryan Giggs, seperti dilansir BBC, usai pertandingan.

Kepada fans yang memenuhi Theatre of Dream (sebutan Old Trafford), Giggs mengakui bahwa musim ini adalah musim yang sangat sulit. Tapi dengan fans yang tetap mendukung penuh, MU akan sukses di tahun mendatang.

“Selama bertahun-tahun kita sudah dimanjakan dengan keberhasilan, ini adalah musim yang sulit. Fans selalu mendukung. Saya yakin dalam beberapa tahun mendatang kami akan memberi sukses yang lebih banyak,” ujar Giggs.

Laga melawan Hull City, menjadi awal dari sebuah generasi emas baru yang dipimpin oleh Adnan Januzaj. Juga lahir dipertandingan itu dan Youngsters James Wilson.

Wilson seolah menasbihkan diri sebagai striker masa depan MU setelah berhasil menyarangkan dua gol buat MU di menit 31 dan 61. Ia kemudian mendapat standing applaus dari penonton kala digantikan Robin van Persie di babak kedua.

“Anda telah melihat sedikit bocoran tentang masa depan. Tetap dukung kami dan masa indah itu akan segera kembali,” ujar Giggs. (jpnn)


div>