JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Saat Blusukan, Begini Cara Warga Perlakukan Pangerang Rahim

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 26 April 2018 07:29
Saat Blusukan, Begini Cara Warga Perlakukan Pangerang Rahim

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Blusukan yang dilakukan Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Pangerang Rahim bersama tim pemenangan Taufan-Pangerang di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Rabu, 25 April 2018, disambut suka cita warga.

Blusukan ini menandai bagi tugas yang baik antara Calon Wali Kota Taufan Pawe (TP) dengan Calon Wakil Wali Kota Pangerang Rahim.

Saat bersamaan Taufan Pawe dalam kapasitasnya sebagai wali kota Parepare periode 2013-2018 diundang ke Jakarta untuk menerima tanda kehormatan Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Presiden RI, sementara Pangerang Rahim memimpin tim pemenangan melakukan blusukan.

Nah, sambutan warga saat blusukan ini tidak kalah antusiasnya dibanding saat pasangan Taufan-Pangerang melakukan kampanye tatap muka dan dialogis.

“Alhamdulillah respons masyarakat sangat baik saat blusukan. Mereka membuka diri, menyambut kami dengan baik, berjabat tangan, bahkan ada yang mendoakan kami, Insya Allah terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Parepare periode 2018-2023,” kata Pangerang Rahim.

Pangerang merasa bersyukur atas sambutan positif masyarakat Sumpang Minangae. Dia berharap ini adalah tanda-tanda kemenangan pasangan Taufan-Pangerang.

“Selama blusukan yang kami lakukan masyarakat sangat merespons, bahkan memberikan support serta menitipkan doanya kepada kami untuk bertarung di Pilkada,” lanjut Pangerang.  

“Karena Bapak Taufan Pawe sedang mengikuti sidang di Makassar dan beberapa agenda penting yang mesti beliau laksanakan sehingga kami membagi tugas, agar sosialisasi pasangan Taufan-Pangerang tetap jalan,” tandas mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel lima periode ini. (rls)


div>