MINGGU , 22 APRIL 2018

Saat Ini TP-FAS Jalani Pemeriksaan Kesehatan Jasmani di RSUP Makassar

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 12 Januari 2018 09:35
Saat Ini TP-FAS Jalani Pemeriksaan Kesehatan Jasmani di RSUP Makassar

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Setelah menjalani pemeriksaan narkoba pada Kamis, (11/1/2018) malam, oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, Makassar, kini kedua pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare Taufan-Pangerang (TP) dan Faisal-Asriadi (FAS) tengah menjalani pemeriksaan kesehatan jasmani, Jumat, (12/1/2018).

Pemeriksaan kesehatan jasmani yang meliputi kesehatan jantung, Telinga, Hidung, dan Tenggorok (THT), serta kesehatan lainnya ini, dilakukan oleh Tim Dokter yang ditunjuk Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang telah berlangsung sejak pukul 07.00 pagi tadi. Pemeriksaan ini akan berakhir hingga pukul 17.00 Wita, sore ini.

Informasi ini diungkap Komisioner KPU Kota Parepare divisi Teknis, Sudirman saat dihubungi melalui via telpon selulernya, Jumat, (12/1/2018).

Sudirman yang saat ini bersama seluruh Komisioner KPU Kota Parepare sedang memantau proses pemeriksaan tersebut, yang telah dihadiri empat kandidat, atau dua pasang bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare ini.

“Semuanya sudah di ruangan untuk pemeriksaan. Keempatnya sudah hadir sejak tadi malam, karena ada penjelasan teknis dan pemeriksaan narkoba hingga pukul 22.00,” papar Sudirman.

Informasi yang sama juga dibeberkan Ketua KPU Parepare, Nur Nahdiyah.

“Tempat pemeriksaan di PCC RSUP Wahidin Makassar, dengan agenda tes fisik, tes jantung dan tes kesehatan lainnya. Juga tes urine untuk narkoba dan psikotest,” jelas Nur Nahdiyah.

Setelah tes kesehatan jasmani, agenda pada Sabtu, (12/1/2018), besok, akan dilanjutkan dengan tes kejiwaan atau psikotest yang akan dilakukan oleh Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI). (nia)


div>