MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Saat Kopi dan Parfum Menyatu

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 03 September 2018 15:06
Saat Kopi dan Parfum Menyatu

Para pengunjung terlihat mencoba aroma parfum di bar parfum dan kopi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kopi dan parfum memang tak sama. Tapi keduanya tetap punya kesamaan. Sama-sama punya rasa. Parfum juga punya aroma. Banyak penikmat kopi memilih menyeruput di kafe tertentu karena rasanya.

Pun tidak sedikit penggemar parfum fanatik dengan merek tertentu karena aroma wanginya.

Kini, kopi dan parfum itu sudah menyatu. Disatukan di sebuah tempat: bar parfum dan kopi. Bar parfum dan kopi merupakan kafe yang menyajikan dua menu sekaligus: kopi dan parfum.

Tempat kongkow baru di Makassar itu terletak di Jalan Toddopuli Raya. Tak jauh dari kantor PLN Sulselrabar.

Dinamai bar parfum dan kopi karena konsepnya seperti bar. Di outlet parfum, ada meja bar tempat melayani customer.

Di meja itu pengunjung bisa memilih jenis parfum yang ia suka. Juga bisa mencoba aroma wangi yang tersedia.

Meja bar juga di outlet kopi. Pelayan kafe dengan ramah melayani tamu dari meja bar.

“Tempatnya asyik. Sambil ngopi bisa sekalian beli parfum. Kayaknya di Makassar cuma ada di sini, ” kata Amel salah seorang sosialita yang datang ke tempat ini.

Ide menggabungkan kopi dan parfum memang datang dari sang owner kafe, Anas Abdullah. Ini adalah hasil petualangan Anas setelah berkeliling di beberapa kota besar di Indonesia.

“Saya hanya bikin sesuatu yang baru. Mudah-mudahan warga Makassar terutama penikmat kopi dan penggemar parfum bisa menyatu di sini,” katanya.

Seperti kebanyakan kafe lainnya, Bar Parfum dan Kopi juga punya banyak varian. Tidak hanya kopi aneka rasa. Ada juga jus dan minuman segar lainnya.

Demikian pula parfum. Di samping ada parfum original, juga ada parfum KW2 dan lainnya. Yang lebih penting adalah harga kopi dan parfum amat sangat terjangkau. Tidak percaya? Datang saja ke Bar Parfum dan Kopi. (*)


div>