JUMAT , 25 MEI 2018

Sabirin Yahya: 19 Ruas Jalan di Kecamatan Sinjai Utara akan Dibenahi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 02 April 2018 18:15
Sabirin Yahya: 19 Ruas Jalan di Kecamatan Sinjai Utara akan Dibenahi

SBY-AMM saat dialog terbuka dengan warga di Kelurahan Balangnipa beberapa waktu lalu. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Petahan Bupati Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (AMM) dengan tagline “Bersama” memastikan jika ada 19 ruas jalan di Ibu Kota Kabupaten Sinjai yang akan dikerja pada Tahun Anggaran 2018 ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Media Center Pasangan Bersama SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar kepada sejumlah awak media, belum lama ini.

Dia menjelaskan, 19 jalan tersebut antara lain, Ruas Jalan Kalampeto, Ruas Jalan Halim Perdana Kusuma, Ruas Jalan Titang (Tappeā€™e), Ruas Jalan Titang 1, Ruas Jalan Yos Sudarso, Ruas Jalan Andi Pado, Ruas Jalan KH. Dewantoro, Ruas Jalan KH. Dewantoro 1, Ruas Jalan Pangeran Diponegoro, Ruas Jalan Pattimura, Ruas jalan R.A Kartini, Ruas Jalan AM Saleh, Ruas Jalan M. Yahya Mathan, Ruas Jalan Sultan Isma, Ruas Jalan Arif Rahman Hakim, Ruas Jalan Mading, Ruas Jalan Andi Mandasini, Ruas Jalan Abu Bakar AT dan Ruas Jalan Bulo-bulo Barat.

“Ini bentuk kepedulian Sabirin terhadap perbaikan infrastruktur Jalan di Ibu Kota Kabupaten Sinjai, sehingga pada tahun 2017 lalu meminta agar jalan tersebut dikerjakan pada Tahun 2018, dan Alhamdulillah terealisasi tahun ini,” ujarnya.

Olehnya itu, lanjutnya, melalui kesempatan ini pihaknya berharap agar masyarakat bisa bersabar, menunggu realisasi dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang kalau Sabirin tidak jelas kerjanya.

“Karena hanya orang yang memiliki kepentingan tertentu yang selalu mengumbar-umbar jika pak Sabirin tidak jelas kinerjanya selama memimpin Kabupaten Sinjai, padahal yang terjadi sesuangguhnya Kinerja Pak Sabirin sangatlah nyata. Saya kira soal pembangunan infrastruktur jalan oleh Pak SBY tidak bisa diragukan lagi, begitupun pembangunan di Bidang Agama, Infrastruktur Kesehatan dan Pertanian,” jelasnya. (*)


div>