SABTU , 20 OKTOBER 2018

Sabirin Yahya Resmikan Aula Kantor Desa Gantarang

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Rabu , 07 Februari 2018 16:15
Sabirin Yahya Resmikan Aula Kantor Desa Gantarang

Suasana peresmian Aula Kantor Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, Selasa (6/2). Foto: Syamsuddin/RakyatSulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Sinjai, Sabirin Yahya, meresmikan Aula Kantor Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, Selasa (6/2) kemarin.

Pada kesempatan itu, Sabirin Yahya dalam sambutannya, mengapresisasi atas selesainya pembangunan Balai Pertemuan yang tentunya menjadi kebutuhan pemerintah desa dan seluruh masyarakat Desa Gantarang.

“Saya berharap proses pembangunan di desa dataran menggunakan skala prioritas dan tetap memaksimalkan potensi desa bagaimana kita mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapinya secara bertahap dan berkelanjutan,” ujarnya.

Kepala Desa Gantarang, Insan sangat berterima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Sinjai yang menyempatkan diri mengunjungi di Desa Gantarang.

“Kami mengharapkan kunjungan bapak Bupati Sinjai ini menambah motivasi untuk berupaya semaksimal mungkin dalam memajukan Desa Gantarang. Situasi dan kondisi kami di sini yang memang sangat mendesak dan membutuhkan bangunan ini, hampir setiap kali ada pertemuan atau rapat ruangan aula sebelumnya selalu penuh tidak muat. Alhamdulillah kita patut bersyukur karena pembangunan aula ini telah selesai dan betul-betul sangat berguna multifungsi selain fungsi utamanya sebagai aula pertemuan juga bisa digunakan untuk olahraga dalam rangka pembinaan generasi muda karena keterbatasan lokasi, bisa digunakan untuk ibu-ibu senam serta hajatan masyarakat setempat”, jelasnya. (*)


div>