SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Sabirin Yahya: Tahun Ini Pelebaran Jalan Bulupoddo Lappa Cinrana Direalisasikan

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Maret 2018 20:20
Sabirin Yahya: Tahun Ini Pelebaran Jalan Bulupoddo Lappa Cinrana Direalisasikan

Sabirin Yahya saat menggelar kampanye dialogis di Dusun Barang I, Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo, Minggu (18/03/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (AMM) pada Pilkada Sinjai Tahun 2018 menyampaikan bahwa Poros Bulupoddo-Lappa Cinrana akan dikerjakan pada Tahun 2018.

Hal ini disampaikkan SBY saat menggelar kampanye dialogis di Dusun Barang I, Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo, Minggu (18/03/2018).

Menurutnya, selain realisasi perluasan jalan Ruas Bulupoddo-Lappa Cinrana di Tahun 2018, juga ada beberapa bantuan yang akan direlalisasikan Pada TA 2018.

“Seperti Pembagunan Jambang bagi warga miskin sebanyak 500 KK yang tersebar di seluruh Kabupaten Sinjai diantaranya Kecamatan Bulupoddo juga ada,” ujarnya.

Sementara salah satu warga Dusun Barang 1, Puan Bacce berharap agar SBY-AMM bisa melanjutkan pembagunan yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Buat apa lagi pilih calon bupati yang baru sekedar janji, ini sudah ada SBY-AMM yang sudah nyata kerjanya,” kata dia.

Terpisah, Jubir SBY-AMM, Andi Aswar menyampaikan kepada warga Dusun Barang 1 bahwa jika SBY-AMM terpilih kembali untuk kedua kalinya maka akan memprogramkan bantuan hukum gratis.

“Yang terpenting SBY-AMM akan membuat pengakuan masyarakat adat yang ada di Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Kampanye dialogis tersebut dihadiri oleh partai pengusung dan pendukung yakni PDIP, PAN dan Partai Perindo. (**)


div>