SELASA , 16 OKTOBER 2018

Sabrin Yahya Incar Mahyanto Masda

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 19 September 2017 14:30
Sabrin Yahya Incar Mahyanto Masda

Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya. foto: net

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Sinjai, Sabirin Yahya telah menyatakan akan kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Saat ini dirinya mengincar kader dari Partai Golkar yakni, Andi Mahyanto Masda untuk menjadi pendampingnya.

Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Sinjai, Amiruddin tidak menapik jika Sabirin Yahya kemungkinan besar akan berpasangan dengan Mahyanto Masda.

“Soal pasangan Pak Sabirin mengarah ke Pak Mahyanto sebagai kosong dua tapi ini belum pasti karena kami masih menunggu rekomendasi dari Partai, “ujarnya

Menurutnya, menguatnya nama Mahyanto Masda untuk mendampingi Sabirin Yahya yang juga Ketua DPC Demorat Sinjai, itu berdasarkan beberapa pertimbangan, antara lain karena hasil survei sangat bagus dan dinilai sebagai pasangan yang ideal.

“Adapun pertimbangan karena hasil survei untuk Mahyanto bagus dan merupakan pasangan ideal,” jelasnya.

Sekedar diketahui, Andi Mahyanto Masda juga pernah bertarung sebagai calon Bupati pada Pilkada 2013 lalu. Mahyanto kala itu, meraih suara terbanyak ketiga dari calon Bupati dan Wakil Bupati SBY-Fajar dan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Seto-Muhtar.


div>