SENIN , 18 JUNI 2018

Sabtu, Setnov Resmikan Posko Pemenangan NH

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 16 Juni 2017 00:45
Sabtu, Setnov Resmikan Posko Pemenangan NH

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta menjelaskan persiapan safari ramadan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, di Tim Rumah Pemenangan Makassar, Jl Ratulangi, Kamis (15/6). Safari Ramadan Setya Novanto dijadwalkan pada, Sabtu (17/6) dan akan dihadiri 3000 warga yang akan dipusatkan di Masjid Al Umar Pannampu. Foto: MD Fajar/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKSUL – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) direncanakan akan hadir di Makassar pada, Sabtu (18/6) mendatang. Kedatangan ketua DPR RI itu untuk meresmikan posko pemenangan bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel, Nurdin Halid.

Ketua DPD II Makassar, Farouk M Betta mengatakan, Setnov akan meresmikan posko pemenangan NH itu, Dimana posko tersebut bernama rumah ratulangi.

“Besok lusa, pak Setnov meresmikan rumah ratulangi, dimana rumah ini adalah rumah aspirasi dan perjuangan yang juga merupakan posko pemenangan NH di Kota Makassar,” ungkapnya saat melakukan konferensi pers di posko pemenangan NH, Jalan Ratulangi, Kamis (16/6).

Ketua DPRD Makassar ini berharap, dengan adanya rumah ratulangi ini, semangat kepada seluruh kader Partai Golkar baik itu pengurus DPD I, DPD II kabupaten/kota dan lain sebagainya bisa bersemangat dan berjuang memenangkan NH.

“Kita berharap menjadi semanagat buat kita, khususnya disini. Rumah ini semua orang bisa masuk, berbagai element bisa masuk disini. Apakah mau menyampaikan aspirasi dan lain sebagainya,” tuturnya.

Lanjut Aru-sapaan akrab Farouk M Betta ini menambahkan, setelah meresmikan rumah ratulangi, Setnov akan menghadiri dzikir dan buka bersama di salah satu Jalan Pannampu, Makassar.

“Setelah itu, akan ke Pannampu. Disana, ada  doa zikir yang dibawakan oleh habib umar bin hamid dalam rangka pemenangan NH. Bukber ini versi arabian,” kata Aru.

Aru menjelaskan, sekitar kurang lebih tiga ribu orang akan menghadiri acara tersebut yang berasal dari pengurus Partai Golkar, dan masyarakat.

“Setelah mengikuti berbagai rangkaian kegiatan tersebut, Pak Setnov kembali ke Jakarta,” tutup Aru.


div>