RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Sabtu, UMMA Akan Wisuda 333 Sarjana

Reporter:

Muhammad Iqbal

Editor:

Iskanto

Kamis , 13 September 2018 20:44
Sabtu, UMMA Akan Wisuda 333 Sarjana

Wakil Rektor II UMMA Izzdin Idrus.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Universitas Muslim Maros (UMMA) akan mewisuda 333 orang mahasiswa dan mahasiswinya Sabtu15 September di Dalton Hotel. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Rektor II UMMA Izzdin Idrus.

Izzdin (sapaan akrabnya) mengatakan, jika ini merupakan wisuda pertama kampus tersebut selama berubah menjadi Universitas pertama di Kabupaten Maros.

“Ini alumni pertama selama menjadi UMMA. Dimana, 333 orang tersebut merupakan akumulasi dari wisudawan dan wisudawati dari FKIP sejumlah 104 orang, dari FEB sebanyak 192 orang dan dari FAPERTAHUT sebanyak 37 orang,” ujar Izzdin, Kamis (13/9).

Dari sekian banyak mahasiswa yang akan diwisuda,  Izzdin berharap kiranya hal tersebut bisa mendongkrak era baru di Kabupaten Maros dan sekitarnya. UMMA bisa menjadi pencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkearifan lokal.

“Semoga menjadi¬† perintis era baru pendidikan di Kabupaten Maros dan sekitarnya. Menjadi kebanggaan masyarakat khususnya Maros. Umma berubah menjadikan paradigma baru untuk pengembangan sumberdaya manusia yg berasaskan lingkungan hidup dan kearifan lokal,” tutupnya. (*)


Tag
div>