Sadiq Optimistis Nakhodai REI Sulsel

Calon Ketua DPD REI Sulsel HM Sadiq didampingi ketua tim pemenangannya Edy Arsyam menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima Ketua Panitia Pengarah Musda XII REI Sulsel Andi Ridwan Djabir Patiwiri di Sekretariat REI Sulsel, Jumat (29/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah Realestat Indonesia (REI) Sulsel, HM Sadiq, membuktikan keseriusannya maju bertarung pada Musyawarah Daerah (Musda) XII REI Sulsel, 9 Oktober 2017 mendatang.

Hal itu ditandai dengan mendaftarkan diri sebagai calon ketua didampingi tim pemenangan dan pendukungnya ke Panitia Musda XII REI Sulsel di Sekretariat REI Sulsel, Jumat (29/9).

“Insya Allah secara kesiapan, saya siap menakhodai REI Sulsel. Apalagi, teman-teman di REI sangat mendukung. Ini dapat kita lihat dengan kesiapan mereka mendukung dan mengantar mendaftar,” terangnya.

Sadiq mengatakan, jika terpilih memimpin REI nanti sejumlah program kerja telah disiapkan. “Prioritas nantinya adalah melakukan pembenahan internal. Termasuk menggairahkan anggota yang kurang aktif, yang tidak bergerak kita akan gerakkan. Termasuk memperkuat stakeholder, seperti kemitraan dengan pemerintah dalam hal ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Kabupaten/Kota (Pemkab/Pemkot), BPN, PLN, PDAM, perpajakan, perbankan, dan lainnya,” jelas Owner Zarindah Group ini.

Ketua Tim Pemenangan HM Sadiq, Edy Arsyam, menyatakan optimismenya memenangkan jagoannya ini. “Insya Allah, kita optimistis menang. Dukungan yang kita kantongi sudah 119 suara dari 171 yang memiliki hak suara. Sementara, yang mengantar mendaftar ini 60-an pemilik suara anggota REI,” terangnya.

“Selaku tim pemenangan kita akan antar hingga pemilihan nantinya. Kita harapkan kedepankan terjadi kaderisasi yang dapat berjalan baik, maka kepengurusan akan jauh lebih baik,” tambahnya.

Seusai menyerahkan berkas pendaftaran, Panitia Musda XII REI Sulsel langsung melakukan verifikasi berkas dukungan dan persyaratan yang dimasukkan Sadiq sebagai calon ketua.