KAMIS , 20 DESEMBER 2018

Sadis! Arisan Berujung Pemarangan

Reporter:

hur

Editor:

Rabu , 09 September 2015 16:15

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Karena diduga terlalu mencampuri arisan yang diikuti tetangga rumah kontrakan, Usman (56) terkena sabetan parang hasil kerjasama suami-istri, Tallasa’ (42) dan Subaeda (38).

Peristiwa itu terjadi, Rabu (9/9), sekitar pukul 06.00 Wita, di Jl. Malengkeri Kel. Mangasa Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Ketiganya, baik Usman sebagai korban, maupun Tallasa’ dan Subaeda sebagai tersangka pelaku, mengalami luka yang cukup parah.

Korban Usman mengalami luka cukup parah, di mana kelingking tangan kiri putus dan luka pada kepala akibat diparangi oleh Subaeda, istri Tallasa’.

Sementara itu, pelaku Tallasa’ juga mengalami luka tikam pada paha kiri dan bahu kiri, wajah dan telapak tangan kiri. Sedangkan istrinya Subaeda, mendapat luka ada bagian kepala. Keduanya terluka akibat diparangi oleh Usman

Kejadian berawal saat korban, Usman, keluar dari WC hendak masuk ke kamarnya. Namun di depan pintu kamarnya, korban dihadang oleh Tallasa yang sudah siap dengan sebilah parang. Sebelumnya, Tallasa’ masih bertanya bernada menuduh, alasan korban mencampuri arisan pelaku.

Namun Usman tidak menerima baik tuduhan tersebut, sehingga mereka terlibat pertengkaran, yang berakhir dengan ayunan parang pelaku Tallasa terhadap Usman.

Mulanya, Usman dapat menghindari tebasan tersebut menyebabkan terjadi perkelahian di antara keduanya. Dalam perkelahian itu, parang milik Tallasa’ terjatuh. Usman bergerak cepat merebut parang itu dan mengambil badik dari dalam kamarnya, lalu memarangi dan menikam Tallasa’.

Saat perkelahian masih berlangsung dan Usman dapat menekan Tallasa’, tiba-tiba Subaeda, istri Tallasa’ datang menolong suaminya. Subaedah langsung memarangi kepala Usman korban dari belakang dengan menggunakan parang milik Tallasa’ yang sudah terlepas dari tangan Usman.

Sesaat setelah terkena parang dari Subaedah, korban Usman sempat berdiri dan membalas memarangi isteri Tallasa. Subaeda sempat terkena sabetan parang dari Usman, sebelum lari ke luar rumah.

Sementara itu, korban yang ikut keluar rumah, mendapat pertolongan dari tetangganya dan dibawa ke RS Bhayangkara.

Akibat kejadian tersebut, Usman melaporkan penganiayaan yang dilakukan Tallasa’ bersama istrinya Subaeda terhadap dirinya ke Polsek Tamalate.


Tag
  • pemarangan
  •  
    div>