RABU , 14 NOVEMBER 2018

Sadis! Setiap Memperkosa Anaknya, Pelaku Mangacungkan Golok

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 17 Mei 2017 10:34
Sadis! Setiap Memperkosa Anaknya, Pelaku Mangacungkan Golok

ilustrasi(*)

RAKYATSULSEL.COM – Kelakukan Unus (45) sangat bejat. Dia menggagahi anak tirinya sendiri inisial YT. Dalam aksinya pelaku mengancam korban dengan golok. Aksi tersebut terus berulang selama tujuh tahun.

Terbongkarnya perbuatan biadab itu bermula dari sikap YT yang kerap terlihat murung. Nur, ibu kandung gadis 16 tahun itu curiga. Awalnya YT enggan buka suara. Setelah dibujuk YT akhirnya berterus terang. Dia mengaku telah dijadikan pelampiasan seks ayah tirinya selama tiga tahun.

“Korban menerangkan sering diperkosa oleh pelaku yang merupakan ayah tiri korban,” ungkap Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, kemarin.

Mendengar pengakuan anak gadisnya itu, Minggu (14/5) malam, Nur mendatangi Polsek Jatiuwung untuk melaporkan suaminya. “Ibu korban melapor ke kami dalam kondisi menangis,” ungkap kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengaku diperkosa di kontrakan mereka. “Pelaku menyetubuhi korban sewaktu ibu kandungnya sedang tidak berada di rumah, atau malam hari saat ibunya sudah tidur dan itu dilakukan berulang-ulang selama tiga tahun,” ujarnya.

Selama tiga tahun itu, YT tak berani cerita kepada siapapun. Itu karena Unus selalu mengancam akan membunuh YT dengan golok yang selalu disiapkannya. “Jadi setiap kali korban dipaksa melayani nafsu seks pelaku, selalu diancam pakai senjata tajam,” ungkapnya.

Berbekal laporan tersebut, malam itu juga Unus ditangkap di rumah kontrakanya di bilangan Cibodas, Tangerang. Kanitreskrim Polsek Jatiuwung AKP Rosyid menambahkan, Unus pernah divonis tiga tahun atas kasus serupa yang kasusnya ditangani Polsek Jatiuwung. “Tahun 2000 pelaku pernah ditahan karena kasus yang sama,” ujarnya.

Dijelaskan Rosyid, Nur dan Unus sempat dua kali menikah. Namun kala itu mereka bercerai. Nur menikah dengan pria lain dan punya anak yang tak lain YT. Sedangkan Unus menikah dengan janda yang memiliki anak gadis ABG. Nah anak janda itu diperkosa Unus, hingga dia masuk penjara.

Setelah bebas, Unus balik lagi ke Nur, menikah. Hingga akhirnya Unus memperkosa YT, anak kandung Nur dari hasil pernikahan dengan pria lain.


div>