SENIN , 10 DESEMBER 2018

Safari di Masjid At-Ta’awun, TSM Berbagi Rezeki

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 11 Juni 2017 21:08
Safari di Masjid At-Ta’awun, TSM Berbagi Rezeki

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid At-Ta’awun, Jalan Latasakka, Kampung Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Minggu (11/06/2017).

Tasming mengatakan, Safari Ramadhan adalah langkah untuk memperkuat silaturahmi dan ukhuwah Islamiyyah sesama umat Muslim. Selain itu, kata dia, juga menjadi ladang dalam meraih amal yang sebesar-besarnya, untuk meraih kesuksesan pada hari kemudian.

“Kami sangat bersyukur dan tidak menyangka antusias jama’ah dan pengurus masjid, sangat besar dalam menyambut kedatangan kami,” katanya.

Sementara, Ketua Rukun Warga (RW) 01, Sappe, mengatakan, untuk mengurusi keperluan masyarakat setempat, pihaknya lebih banyak berkomunikasi, dan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Tasming.

Meskipun, lanjut dia, Tasming merupakan Legislator yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Soreang, namun Tasming tidak membeda-bedakan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya tidak puji, karena kenyataannya memang begitu. Sehingga, Tasming mampu membuktikan bahwa, tidak ada kesenjangan antara Ketua RW dengan Legislator Parepare,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Tasming berbagi rezeki, dengan memberikan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan Masjid At-Ta’awun. (luk)


Tag
div>