JUMAT , 20 JULI 2018

Safari Ramadan, Ibrahim Saleh Ingatkan Warga Jaga Ibadah

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 13 Juni 2017 12:41
Safari Ramadan, Ibrahim Saleh Ingatkan Warga Jaga Ibadah

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh pada Safari Ramadan di Masjid Ittihad Kalukuang, Kecamatan Tallo, Jl Petta Punggawa, Senin (12/6). foto: suryadi maswatu/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Minggu ketiga Safari Ramadan 1438 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dilaksanakan di Masjid Ittihad Kalukuang, Kecamatan Tallo, Jl Petta Punggawa, Senin (12/6).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh, yang mewakili Walikota Makassar pada malam ke-18 safari Ramadan, berpesan kepada jemaah yang memenuhi Masjid Ittihad bahwa pemerintah kota mendukung dan berperan penting dalam pembinaan kegiatan ibadah khususnya bagi pembinaan akhlak bagi anak-anak muda.

Pemkot dituntut untuk memberikan kewenangan kepada masjid sebagai tempat pembina ummat, khususnya kepada kaum muda dalam menanggulangi kenakalan remaja.

“Karena dengan memberikan bimbingan ibadah kepada generasi kita otomatis akan mengurangi tingkat kenakalan remaja,” imbuhnya

Ibe sapaan akrab Ibrahim Saleh, menuturkan, sebagai umat yang beragama dalam beribadah tenrunya kita ingin memperoleh kebahagiaan.

“Untuk mencapai suatu kebahagiaan tentunya tidak diperoleh dari materi maupun dari orang lain,tetapi ditentukan oleh diri kita sendiri dan kedekatan kita kepada sang pencipta,” terangnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh jajaran pemerintahan dan warga masyarakat saling bahu membahu menjaga tingkah laku dalam bangun Kota Makassar dua kali tambah baik.

Hadir pada Safari Ramadan Pemerintah Kota Makassar minggu ketiga Dr Hasrullah Ketua Yayasan Masjid Ittihad, Kadis Pertanahan Kota Makassar Sofyan Manai, beseerta forkopinda kecamatan, diantaranya Kapolsek Tallo, Danramil Kecamatan Tallo, Camat Tallo Zainal Abidin, dan lurah-lurah se-Kecamatan Tallo. (***)


div>