SELASA , 17 JULI 2018

Safari Ramadan, Thita Bantu Masjid di Gowa dan Takalar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 02 Juni 2017 18:07
Safari Ramadan, Thita Bantu Masjid di Gowa dan Takalar

Anggota DPR RI, Indira Chunda Thita, melakukan Safari Ramadan di dua kabupaten sekaligus, yakni Kabupaten Gowa dan Takalar, Jum'at (2/6). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPR RI, Indira Chunda Thita, melakukan Safari Ramadan di dua kabupaten sekaligus, yakni Kabupaten Gowa dan Takalar, Jum’at (2/6). Didampingi timnya, Aksi Nyata dan Perempuan Aksi Nyata (PUAN), Thita membagikan bantuan semen di beberapa masjid yang tersebar di dua kabupaten tersebut.

Daerah pertama yang dikunjungi politisi cantik ini adalah Desa Moncongbalang, Kecamatan Barombong. Di desa ini, Thita menyerahkan bantuan berupa 25 zak semen untuk pembangunan Masjid Nurul Ilham. Selanjutnya, bantuan yang sama juga diberikan untuk Masjid Nurul Jihad, Desa Julukanayya, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Tidak sampai disitu, bantuan semen dari puteri sulung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini, juga sampai ke Masjid Nurul Falah, Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang. Di kecamatan yang sama, Thita juga memberikan bantuan semen untuk pembangunan Masjid Nurul Muhajirin, Kelurahan Mangadu.

Usai menyerahkan bantuan, Thita menyampaikan jika bantuan semen untuk pembangunan masjid merupakan salah satu programnya bersama tim, selama bulan Ramadan. Meskipun jumlahnya tidak banyak, namun ia berharap bisa bermanfaat untuk membantu pembangunan masjid.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kita semua, dan mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

Pengurus Masjid Nurul Jihad, Daeng Raja, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut. Apalagi, Masjid Nurul Jihad baru pertama kalinya mendapatkan bantuan dari Anggota DPR RI.

“Saya mengucapkan terima banyak atas bantuan ini. Selama ini, kami membangun masjid ini hanya dari swadaya masyarakat setempat,” ucap Daeng Raja.

[NEXT-RASUL]

Sebelumnya, Thita juga menyerahkan bantuan serupa untuk masjid yang tersebar di tiga kecamatan di Kota Makassar. Antara lain, Masjid Ziratal Mustaqim Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Masjid Nurul Rahman, Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala, dan Masjid Babul Khaer, Kelurahan Wala-walayya, Kecamatan Tallo


div>