SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Safari Ramadan, Thita Bantu Masjid di Tamalanrea

Reporter:

Editor:

Nunu

Kamis , 15 Juni 2017 12:03
Safari Ramadan, Thita Bantu Masjid di Tamalanrea

SALURKAN BANTUAN. Tim Aksi Nyata dan Perempuan Aksi Nyata (PUAN) menyalurkan bantuan pembangunan masjid yang digulirkan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Indira Chunda Thita di Masjid Nurul Huda, Kecamatan Tamalanrea, Rabu (14/6).

RAKYATSULSEL.COM — Program Safari Ramadan Indira Chunda Thita, terus berlanjut di Kota Makassar. Meskipun Thita berada di Jakarta untuk melaksanakan tugasnya sebagai Anggota DPR RI, namun bantuannya tetap mengalir melalui Tim Aksi Nyata dan Perempuan Aksi Nyata (PUAN).
Kali ini, bantuan pembangunan masjid yang digulirkan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, menyentuh Masjid Nurul Huda, di Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea. Bantuan berupa 25 zak semen ini diserahkan Ketua Tim Aksi Nyata, Jumardi, kepada pengurus masjid, Rabu (14/6).
“Bantuan ini dari Ibu Thita, semoga bisa bermanfaat untuk mempercepat pembangunan masjid ini,” kata Jumardi, kepada pengurus masjid.
Jumardi juga menyampaikan, bantuan yang diberikan putri sulung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo tersebut tulus dan tidak ada kaitannya dengan politik.

Bantuan pembangunan masjid merupakan bagian dari program Safari Ramadan anggota Komisi IV DPR RI tersebut. “Bukan hanya masjid di Makassar saja, tetapi juga di Gowa, Takalar, dan Jeneponto. Dan bantuan-bantuan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Ibu Thita,” ujarnya.
Sementara, Sekretaris Pengurus Masjid Nurul Huda, Agus Salim, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan semen tersebut sangat berarti untuk pembangunan Masjid Nurul Huda. “Terima kasih atas bantuannya, ini sangat berarti bagi kami,” ucap Agus. (*)


Tag
div>