SENIN , 18 DESEMBER 2017

Sah, Drg Asdar terpilih ketua PDGI Sulselbar

Reporter:

Armansyah

Editor:

Nunu

Minggu , 26 November 2017 17:14
Sah, Drg Asdar terpilih ketua PDGI Sulselbar

Pengurus Rumah Wilayah (Ruwil) PDGI Sulselbar foto bersama ketua terpilih, Dr drg Asdar Gani M.Kes, Minggu (26/11)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Wilayah Sulselbar resmi telah berganti, secarah aklamasi Dr. drg Asdar Gani M..Kes terpilih secara aklamasi sebagai ketua PDGI Sulselbar, menggantikan Prof Edy Mahmud Sp. Pros (K).
 
Pemilihan Ketua Wilayah tersebut dilakukan di Rapat Umum Wilayah dimana agenda 3 tahunan ini digelar di Hotel Maxone Jl Taman Makam Pahlawan Makassar, Sabtu hingga Minggu (25-26/11).
 
Ketua panitia Ruwil dan Sekertaris PDGI wilayah Sulselbar, drg. Ardiansyah S. Pawinru mengatakan Mantan ketua PDGI cabang Makassar ini maju setelah mendapat 9 surat dukungan dari 25 cabang yang ada seSulselbar, Namun karena tidak ada kandidat lain yang memenuhi syarat dukungan minimal 3 cabang maka 25 cabang sepakat aklamasi.
 
“Kita semua menyepakati, drg asdar sebagai ketua terpilih,” singkat Ardiansya R Pawinru, Minggu (26/11).
 
Ia mengatakan bahwa Kini tugas berat menghadang PDGI kedepan salah satunya adalah relasi dokter gigi dengan BPJS yang menjadi rekomendasi Ruwil tadi dari 12 rekomendasi yang dihasilkan forum tadi.
 
Agenda tadi yakni sisa Aksi sosial berupa Kampanye Kesehatan gigi dan mulut di car free day Jl Boulevard, yang dirangkai dengan aksi bagi bagi sikat dan pasta gigi besok, air mineral, stand up comedy, dan door prise anekah hadiah.

div>