SENIN , 18 DESEMBER 2017

Sah! Giliran PPP Beri Rekomendasi ke Amran-Amran

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 13 November 2017 17:53
Sah! Giliran PPP Beri Rekomendasi ke Amran-Amran

PPP Sulsel saat memberikan pemberian rekomendasi ke pasangan Amran-Amran di Sekretariat DPW PPP Sulsel, Makassar, Senin (13/11) sore.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud-Amran SE (Pammase).

Dukungan itu ditandai dengan pemberian rekomendasi ke pasangan yang dikenal merakyat ini di Sekretariat DPW PPP Sulsel, Makassar, Senin (13/11) sore.

Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras yang didampingi sejumlah pengurus harian DPW, menyerahkan langsung rekomendasi partainya yang sudah ditandatangani ketua umum dan sekretaris jenderal DPP untuk selanjutnya digunakan Pammase mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Januari 2018 mendatang.

“PPP telah resmi mengusung Amran Mahmud-Amran SE di Pilkada Wajo,” tegas Aras saat menyerahkan rekomendasi tertulis partainya ke Amran Mahmud-Amran SE yang hadir langsung di Sekretariat DPW PPP Sulsel.

Dalam penyerahan rekomendasi yang juga dihadiri Ketua DPC PPP Wajo, H Risman Luqman, Aras menginstruksikan kepada jajaran pengurus dan kader agar mengawal dukungan itu, sekaligus mengantarkan Amran-Amran menang di Pilkada Wajo. Apalagi, PPP memiliki tujuh kursi di Kabupaten Wajo.

Sementara itu, baik Amran Mahmud maupun Amran SE, menyampaikan terima kasihnya kepada PPP yang telah memberikan kepercayaan untuk maju di Pilkada Wajo Juni 2018 mendatang. Dengan pemberian rekomendasi ini, pihaknya sangat optimistis bisa memenangkan pilkada Wajo tahun depan.

“Dengan rekomendasi usungan ini, kami semakin yakin bisa memenangkan Pilkada Wajo. Dan Insya Allah, kami tidak akan menyia-nyiakan amanah besar ini,” kata Amran Mahmud saat ditanya mengenai rekomendasi dukungan partai berlambang kakbah tersebut.

Untuk diketahui, duet yang menggunakan akronim Pammase (Pak Amran Mahmud-Amran SE) ini, dipastikan tidak ada masalah lagi untuk syarat maju di Pilkada Wajo. Sebab selain mengantongi dukungan PPP, pasangan ini sebelumnya sudah mendapat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Selain itu, beberapa partai lain, seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga memastikan segera mengeluarkan rekomendasi ke pasangan Pammase dalam waktu dekat. Begitu pun partai lain yang memiliki kursi di DPRD Wajo, juga dalam proses pemberian dukungan. (*)


div>