KAMIS , 14 DESEMBER 2017

Sah, Golkar Usung Patahuddin di Pilkada Luwu

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Kamis , 26 Oktober 2017 22:59
Sah, Golkar Usung Patahuddin di Pilkada Luwu

Nurdin Halid serahkan rekomendasi usungan Partai Golkar ke Patahuddin

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksana Tugas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Luwu, Patahuddin secara resmi diusung sebagai calon bupati Partai Golkar pada Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan diberikannya Surat Keputusan (SK) rekomendasi usungan dari Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Nurdin Halid di kediaman pribadi bakal calon gubernur Sulsel itu di Jalan Mapala, Kota Makassar, Kamis (26/10).

Terkait hal itu, Patahuddin yang dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan hal tersebut. Oleh karena itu, kata dia, dirinya saat ini tengah fokus untuk melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik untuk mencukupkan koalisi untuk mengusung dirinya di Pilkada Luwu.

“Alhamdulillah rekomendasi Partai Golkar sudah keluar, sekarang tinggal fokus untuk berkomunikasi dengan partai lainnya untuk mencukupkan syarat pencalonan, karena Partai Golkar hanya memiliki enam kursi di DPRD Luwu,” kata Patahuddin.

Adapun ketika ditanya mengenai pasangan, Patahuddin mengatkan dirinya akan mengacu pada hasil survei yang dilaksanakan lembaga survei. Meski demikian, dirinya mengaku saat ini ada sembilan nama bakal calon wakil bupati yang akan digandengnya.

“Untuk wakil yang akan saya gandeng nantinya, itu tergantung survei dan partai pengusung, yang jelas saat ini kami sedang melakukan survei terhadap sembilan nama calon wakil. Tiga berasal dari wilayah Luwu Utara dan sisanya dari selatan,” pungkasnya. (*)


div>