RABU , 12 DESEMBER 2018

Sah, Irwan Hamid dan Alimin akan Nahkodai Pinrang

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

Iskanto

Senin , 03 September 2018 15:48
Sah, Irwan Hamid dan Alimin akan Nahkodai Pinrang

Bupati dan Wakil Bupati Pinrang terpilih perliode 2019-2024 Andi Irwan Hamid dan Alimin resmi ditetapkan. Penetapan dilakukan dalam rapat paripurna istimewa yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Pinrang, Senin (3/9).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Bupati dan Wakil Bupati Pinrang terpilih perliode 2019-2024 Andi Irwan Hamid dan Alimin resmi ditetapkan. Penetapan dilakukan dalam rapat paripurna istimewa yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Pinrang, Senin (3/9).

Hadir dalam rapat tersebut, Bupati Pinrang Aslan Patonangi,Wakil Buapti Pinrang Darwis Bastama,Sekda kabupaten Pinrang, Forkopimda Pinrang,
Kapolres Pinrang, Komandan Kodim, Kajari Pinrang, Ketua KPU dan yang mewakili Panwas Pinrang.

Bupati Pinrang Aslan Patonangi mengapresiasi atas keberhasilan pelaksanaan Pilkada Pinrang yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Sehingga Kabupaten Pinrang kembali memiliki pemimpin yang akan mengawal pemerintahan lima tahun kedepan.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pelaksaan pemilihan kepala daerah di Pinrang. Semoga kedepannya Pinrang dapat menjadi daerah yang lebih baik lagi” kata dia.

Aslan menuturkan bahwa masa jabatannya sebagai Bupati tidak lama lagi akan berakhir. Sehingga ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Pinrang yang telah mempercayakannya memimpin Pinrang selama ini.

“Tidak lupa saya mengucapkan banyak terimaksih kepada masyarakat Pinrang yang selama ini telah memberikan kepercyaan kepada saya untuk memimpin,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pinrang H Bahran menuturkan bahwa keberhasilan pelaksanaan pilkada di Pinrang berkat partisipasi masyarakat yang begitu besar. Dan ini menjadi momen yang begitu berharga bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Pinrang.

“keberhasilan pemilu kada ini adalah merupakan keberhasilan kita semua, keberhasilan masyarakat Pinrang,” ungkapnya. (*)


div>